Jumat, 05 Desember 2014

Jajanan Masa Kecil

Ayo kita kembali bernostalgia ke jaman SD kita... Kalo ane sih masih SMP, jadi masih ada inget deh. Jajanan jadul mah enak, nggak kaya sekarang yang aneh-aneh malah pakai nama nggak jelas dikemasannya...  Mau liat jajanan fav kita? Cek ke tkp...



Tic Tic

    Ane masih inget chiki ini. Banyak banget di warung dan kantin sekolah. Harganya dulu sekitar Rp.500. Rasa kejunya enak banget gan... Sekarang udah punah kayanya sih.



Mie Goreng 

      Siapa sih yang nggak pernah makan mie ini? Mie ini bikin ketagihan. Bahkan kalo makan 1 bungkus nggak cukup karena isinya dikit... Ane setiap beli pasti belinya 5 bungkus.


Permen Strawberry


Permen yang rasanya manis ini enak banget loh. Strawberry nya terasa banget... Masih ada yang jual nggak ya?


Permen Payung



     Permen rasa coklat ini memang cukup terkenal. Permen ini disukai anak-anak dulu karena bentuknya unik dan rasanya juga lumayan enak.... Aaaa mak beliin pelmen payung :(


Capri-Sonne 

      Hayo siapa pernah minum jus ini? Pasti udah pada pernah minum kan? Jus ini rasanya manis banget, mungkin pakai biang gula... Minuman ini saingannya Es Moni gan. Harganya palingan antara Rp.1000 - Rp.2000 an lah


ES MONY 

    Siapa sih yang enggak tahu es ini? Es legendaris yang punya rasa manis banget (Kaya Ane) yang dijual dengan harga Rp.1.000,-. Yap Es Mony, minuman rasa buah yang manis banget. Mungkin pakai pemanis buatan kali ya... Ane pengen jadi beli es ini lagi :'v


YOSAN
    Pernah beli permen karet ini? Masa kecil anda biasa saja :v. Permen karet ini masih banyak kok yang jual, jadi jangan khawatir kehilangan jajanan legendaris.


Choyo-Choyo

     Mungkin ini adalah jajanan legend yang pernah ada. Dengan harga yang sangat murah, kita dapat merasakan coklat yang begitu enak. Kira-kira masih ada yang jual nggak ya? Ane pengen makan itu lagi :'v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar