Selasa, 09 Desember 2014

CIRI-CIRI CEWEK YANG SIAP DITEMBAK

Sering Menghubungi Duluan

        Ini nih, kalo si dia sudah sering telpon atau SMS kamu duluan, itu tandanya kalo dia ada rasa sama ente gan. Apalagi kalo isinya yang kasih perhatian gitu, misal nanyain ente udah makan atau belon? Lagi apa nih? Godain aku duongg... wah itu berarti 24% dia mau sama ente gan.


 Cemburuan
  
    
       Ciri yang kedua ialah cemburuan gan. Kalo dia sudah mulai senditif saat ente deket sama temen cewek ente yang laen itu tandanya si dia ada rasa sama ente. Apalagi kalo dia tanya-tanya kaya pak polisi kek gini "dia siapa kamu?", "sering ya ngobrol sama dia?", atau "seneng ya ngorbol sama dia? Wah itu berarti dia sudah 53% suka sama ente.

Mau Disentuh


       Ini warning bagi cowok-cowok yang gatel. Harap manfaatkan kesempatan ini dengan bijaksana. Biasanya kalo cewek sudah suka, dia bakal mau dipegang-pegang. Malah pake tersipu malu. Misal waktu ente pegang tangannya. Atau waktu ente elus-elus rambutnya. Begitu gan. Kalo sudah sampe tahap ini berarti 77% dia sudah mau sama ente.

Tanya Arti Hadirnya


     Biasanya kalo si dia udah gak kuat, tu cewek bakalan tanya sama ente gan, "Apa sih artinya aku buat kamu?". Dijawab yang serius gan, kalo ente maen-maen ntar yang ada si dia malah ilang feeling sama agan. Kan malah jadi repot. Kalo tu cewek pemalu, bisa aja dia nanyainnya tu lewat SMS atau chat. Kalo sudah sampe tahap ini berarti 99% si dia udah mau sama agan.

1 komentar: