Selasa, 09 Desember 2014

Ciri-Ciri Orang Indonesia Kalau Mau Pinjam Duit!




Ciri-Ciri Orang Indonesia Kalau Mau Pinjam Duit!


     Ditengah kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat, tak bisa dipungkiri jika hampir setiap orang harus melakukan Gali Lubang tutup lubang demi menutupi pengeluaran yang semakin besar.
     Tak peduli berapa besar gaji kamu, jika gaya hidup tidak dirubah dan kurang bersyukur pasti kamu akan serba kekurangan. Itulah sebabnya mengapa banyak sekali orang yang ingin meminjam uang guna menambal kekurangan tersebut.
     Di bawah ini ada beberapa ciri khas orang Indoenesia jikalau mereka ingin meminjam uang. Penasaran kan, siapa tau aja kamu juga sering mengalami hal ini.

1. Menghubungi Mendadak












    
        Disaat senang hilang, tapi kalau disaat sedang susah nongol atau muncul. Itulah orang Indonesia yang sudah pasti berencana untuk jam duit. Biasanya sih, orang atau teman yang jarang menghubungi tiba-tiba menghubungi. Hem…. patut dicurigai.

2. Berita Kabar






        Jangan GR dulu kamu, coba deh pikir! Sekarang ini nggak tuh orang yang tulus bertanya kabar. Walaupun ada, ya bisa dihitung dengan jari deh. Biasanya sih, pertanyaan ini jadi kalimat pembuka orang Indonesia kalau mau pinjam duit.
3. Curhat







  
 Curcol nih yee. Temen yang tiba-tiba curhat masalah ekonominya, sudah pasti ingin mendapatkan simpati. Ya, simpati agar ia bisa meminjam uang dari orang yang mendengarkan keluhannya.

4. Berpura-pura Gaji Telat


“Bro gue bisa pinjem duit lo dulu nggak, gue gajiannya soalnya awal bulan man” Hem…… 
      Lagu lama kaset kusut nih Mindtalkers. Jangan percaya deh sama orang yang seperti ini. Poin terakhir ini perlu kalian garis bawahi,mengapa? Biasanya nih orang yang mau pinjam uang pakai taktik ini, nggak akan mengganti uang kamu deh. (60 persen seperti itu).






1 komentar:

  1. Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah Indonesia (IDR600.000.000) dalam waktu kurang dari 72 jam tanpa tekanan dan hanya 2% tingkat suku bunga.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga dapat menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus